Post Top Ad

Kamis, 23 Agustus 2018

Pelajaran 5


jadi, belum lama ini aku mikir keras. latar belakang yang membuatku melakukan proses berfikir itu didasari oleh pertanyaan temanku soal cinta pada sesama jenis. tapi aku gak akan bahas itunya, aku cuman ingin menyampaikan kabar baiknya hari ini. 

setelah kupikir-pikir, ternyata perasaan sayang, cinta, jatuh hati itu sifatnya murni. karena aku percaya pada konsep Tuhan, maka kesimpulanku jatuh pada pemahaman bahwa;

"gak ada rasa cinta yang mengandung dosa, karena perasaan cinta kasih itu murni pemberian dari Tuhan. entah itu cinta kepada orang tua, saudara, teman, sahabat, lawan jenis, sesama jenis, cinta itu sifatnya murni. lalu keputusan selanjutnya akan bergantung pada bagaimana kamu menyikapi perasaan cinta yang kamu punya. karena menurutku antara cinta dan nafsu itu merupakan dua hal yang berbeda."
mungkin kamu pernah mencintai orang yang salah, akupun pernah, baru-baru ini. gakpapa. setidaknya kamu bisa ambil hal baik yang justru bisa semakin menguatkanmu di langkah-langkah selanjutnya. 
05.53 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar