Post Top Ad

Minggu, 26 Agustus 2018

Hal yang Paling Membahagiakan di Dunia


aku pernah nanya pertanyaan yang sangat random sama.... setidaknya tiga orang. pertanyaannya adalah, "menurutmu, hal apa yang paling membahagiakan di dunia?" orang pertama yang aku tanya malah balik nanya. orang kedua yang aku tanya membelalakkan mata, keheranan,dan menjawab dengan senyumnya yang tulus. "bikin orang lain senyum karena kita."  lain lagi dengan orang ketiga yang bilang "kok kamu nanya gitu?" tapi akhirnya dia jawab juga, dengan senyum damainya dan mata menerawang, dia bilang, "ngeliat sunset,hmmmm mungkin di pantai, terus diem aja pokoknya sambil nikmatin sunsetnya."

lucunya, saat aku denger jawaban dari dua orang di atas, seketika aku langsung mengangguk setuju dan langsung teriak dalem hati"iya banget!" tapi disaat mereka tanya balik, aku cuma senyum. aku gak tau apa hal yang paling membahagiakan di dunia versiku. seenggaknya aku gak nemuin jawabannya di kepalaku selama 21 hari sejak aku nanya pertanyaan itu terakir kali; ke orang ketiga. untungnya, malem ini, tepatnya jam 22.22 WIB aku nemuin jawabannya begitu aja!

jadi, hal yang paling membahagiakan di dunia versiku yakni ketika aku punya seseorang yang dengan sepenuh hatinya membantuku unuk menjaga mimpi-mimpiku, meskipun kadang mimpiku itu gak masuk akal.

terus aku secara refleks langsung ngasih tau ke orang pertama yang aku tanya, berharap dia juga nemuin hal yang paling membahagiakan di dunia versinya. semoga. semangat ya!
08.52 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar