Post Top Ad

Senin, 17 September 2018

Teman baru


Kemarin lusa aku dapat teman baru. Setelah secara tiba2 dia muncul di genteng rumahku saat aku sedang menjemur baju. Dia datang dari tempat yang sangat jauh. Dia punya piring terbang yang bisa melayang. Kemarin siang, dia mengajakku melihat peternakan domba di New Zealand. Tapi aku bilang tak mau, aku mau mengerjakan review.   
Hari ini dia bicara padaku tentang ikannya. Katanya, di tempat asalnya sana ikan tidak bergerak di air, melainkan melayang2 di udara. Lah? burung kali ya? 
Dia sering meracau, ucapannya banyak yang tak kumengerti, jadi kita lebih banyak bicara dengan telepati.
Ngomong2 tentang piring terbang, sebenarnya aku penasaran ingin mencobanya. Tapi entah kenapa aku bersugesti bahwa, sekali aku masuk kedalamnya seakan2 aku tak akan pernah lagi menapakkan kaki di bumi. sedangkan aku belum menyelesaikan studiku di HI UI. sebenarnya, ya, siapa peduli. 
10.52 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar