Post Top Ad

Jumat, 21 September 2018

benci, benci, benci.


"Aku benci deh bu liat ayah"

"Loh kenapa?"

"Soalnya ayah nggak pernah milih untuk bahagia."

"Maksudnya?"

"Ya gitu pokonya"




Aku benci bu sama ayah. 

Saat dia lebih memilih sesuatu yang dia gak suka buat aku kakak lala. 
Waktu dia lebih milih pindah ke Batam, bukannya milih untuk pensiun dan tinggal di kampung aja kaya kemauannya. 
Waktu dia milih buat berangkat jam 5 pagi tiap hari karna jemput aku dulu, biar bisa minum susu bareng di warkop deket sekolah 
Waktu dia milih buat masak telor pulang kerja ketimbang ngomelin aku yang alesannya ngerjain tugas aja
Dan waktu dia mutusin ngasih 10 juta buat aku misi budaya, plus 5 juta buat sakunya. 
Kenapa bahagianya ayah selalu sederhana; ngeliatin kolam ikan misalnya 
Padahal dia bisa aja beli rokok selusin atau alkohol sederigen terus kita minum sama sama 
Ayah juga selalu ngomong hal2 gak terduga kayak; nanti kalo udah dewasa kamu jangan liat laki2 cuma dari agamanya.
Kenapa juga ayah keras kepala waktu aku suruh nikah dia malah marah2.
Katanya mau sekolahin kita bertiga dulu aja 
Kenapa ayah selalu bikin aku gak tega buat ngecewain dia





























































Ayah,
kalo aku gak bisa bangunkan ayah sebuah istana di surga dengan imanku,
seenggaknya aku gak mau bikin ayah hidup menanggung malu.





07.29 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar