Post Top Ad

Minggu, 14 Januari 2018

Tempat Nongkrong yang Asik di Bandung: Kalpa Tree

Review: Nomaden Goes to Bandung 
            
Hell-O!!! ini pertama kalinya gue nulis review ehehehe, semoga informatif dan bermanfaat. Amen. So, let’s start it. Tanggal 11 Januari kemarin gue sama temen-temen SMA mengisi satu hari liburan kita dengan jalan-jalan ke kota Bandung yang masyhur itu. yeay!!! Nah tujuan utama kita kesana mau nyari tempat makan yang asik dan instagrammable hehhe maklum lah ya #AnakJamanNow. Nah setelah melewati perdebatan panjang akhirnya kita putuskan ke KALPA TREE. Yups! Ini adalah café yang mengusung tema alam gitcu dech… nah icon unik yang terkenal di café ini adalah kolam renangnya yang anti basah (?) hehhee nanti kalian akan tahu setelah melihat fotonya yang bakal gue taro di bawah. Makanya baca sampai habis ya!!
            
Hal pertama yang mau gue bahas adalah, Makanan dan pelayanannya. Oke, jadi makanan yang gue pesan yakni pasta sambal matah. Hmm menurut gue unik sih ya baru ini gue nemu pasta dikasih toppingnya sambal matah gitu wkwkwk rasanya ya oke sih karena gue suka pedes, dan gue gak begitu suka pasta sebenernya apalagi kalo ada rasa kejunya. Lidah gue emang sekampung itu. huft. Tapi dengan sambal matah ini everything was fine. Yaa gue jadi suka aja gitu karena rasanya jadi Indonesia, hehehehe. Yaa… 80/10 lah yaa.. oiya FYI kayanya ciri khas menu di café ini tuh sambal matah deh soalnya di setiap jenis menu ada variant sambal matahnya gitu. Bahkan ada pizza sambal matah!!!!! Wkwkwkwk. Nah ngomongin soal menu, range harga makanan berat disini tuh berkisar dari 40-80an something, terus kalo minuman dan makanan penutupnya ya sekitar 10-40an. Next, tentang pelayanannya. Menurut gue dari segi pelayanan cukup oke sih, ramah dan makanannya datang lumayan cepet juga, terus mas-mas yang ngelayanin gue sama temen-temen gue murah senyum juga, bahkan dia berdiri di depan meja gue dan senyum-senyum sepanjang kita makan (kayanya gara-gara temen gue cakep deh wkwwk) kebetulan juga nama masnya sama kaya nama mantannya temen gue itu, dan temen gue dipanggil cantik dong sama masnya wkwkwkwk cie banget deh buat temen gue itu. lol. Terus kita dibolehin berkelana keliling café buat foto-foto (gak) loetjoe hahaha menuntaskan kewajiban sebagai anak Instagram HOHO. (padahal mah gak diupload juga). Jadi kalo dari segi pelayanan, boleh lah 8,1/10.
           
Nah ini dia pembahasan utama, berdasarkan tujuan kita untuk mencari tempat yang instagrammable. Di Kalpa Tree ini lumayan banyak spot buat foto-foto gitu, ada kolam renang, sama tempat duduk pinggiran kolam ala-ala di bali gitu, terus di bagian café indoornya juga bagus. Emang dasarnya bangunan café ini tuh cukup artistik. dindingnya kaca dengan pemandangan luar pohon-pohon gitu jadi alam banget deh, ditambah furniture seperti meja dan kursi yang full kayu. Oiya, disini juga dikasih sentuhan vintage gitu dengan barang-barang yang identik dengan tahun 60an kaya gramofon. menurut gue dari segi ke-instagrammable-annya yaa lumayan lah yaa.. bolehlah 8,5/10 hehehe…
Nah sebagai reward karena kalian baca ini sampai bawah, bakal gue kasih foto-foto buat jadi gambaran keadaan disana. Cekitout!

 acu sama teman cu 

 temans acu 

 bahagia banget kan dia :')

 itu guys kursi yang gue sebut di atas

 semoga lebih jelas, btw foto yang bagus fotonya dia doang :')

 inilah yang dimaksud nyebur kolam tapi gak basah ehe he he. jayus ye. 

 acu pengen naik itu, tapi kemudian inget umur :(

 dia sadar kamera juga ternyata

 si om lagi telfon selirnya..........

 yang kanan itu big boss, sering jd sponsor perjalanan kita wkwk canda rel ._.v

 ini bisa buat foto2 tapi kitanya pada mager ceu

iya muka gue nyaru sama kerudung :(

Nah, jadi kalo menurut gue pribadi secara keseluruhan tempat ini recommend sih buat kalian yang mau nongkrong asik melihat hijaunya pepohonan dipadu dengan birunya air kolam, serta kehangatan dari kayu-kayuan ditambah juga makanannya yang enak-enak dan unik. Overall, 8,2/10 :) 

Alamat: Jl.. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.
08.50 / by / 0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar